Warga Desa Karanglo kidul Dapat bantuan WC dari Komunitas I Love Ponorogo dan PKT Ponorogo Kota Tercinta



PONOROGO.KIMKKJ– Semakin berkembangnya komunitas komunitas di Kota Ponorogo membuat para anggota komunitas berlomba – lomba untuk ikut serta melibatkan diri dalam perbaikan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh Group Ilove Ponorogo karo PKT Ponorogo Kota Tercinta melalui dana sosial memberikan bantuan pengadaan WC umum bagi warga di Kelurahan Karanglo kidul  Kecamatan Jambon Kota Ponorogo, Minggu (19/11/2017).

Menurut Aron selaku Ketua Komunitas menjelaskan bahwa kegiatan ini kita lakukan melalui survei terlebih dahulu dengan harapan agar bantuan yang kami berikan tepat sasaran.untuk kesempatan ini kita memberikan bantuan kepada Bapak Senen Dusun Kiringan Desa Karanglo kidul Kecamatan jambon Kabupaten Ponorogo.(19/11).


"Group Ilove Ponorogo dan PKT Ponorogo Kota Tercinta melakukan kegiatan ini rutin setiap satu bulan sekali di seluruh Kabupaten Ponorogo.semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kegiatan kami selalu di berikan kemudahan sehingga kami dapat selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.imbuh Aron di sela sela kegiatan.


Kami selaku warga Desa Karanglo kidul  mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap kawan kawan dari komunitas I Love Ponorogo dan PKT Ponorogo Kota Tercinta semoga amal jariyahnya di terima oleh Allah SWT.dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Bapak Senen dan Keluarga.

#Bonari
#Crew KIMKKJ

No comments