KIM di Ponorogo ikuti Sosialisasi dari DINKOMINFO Ponorogo




PONOROGO.KIMKKJ - KIM di Ponorogo ikuti sosialisasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ponorogo, bertempat di Gedung PKK.Selasa.28/11.


Kusnandaka Tjatur Prasetyo, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro mengungkapkan bagaimana peranan penting KIM pada Masyarakat dalam segi manfaat.

“Kami membentuk serta membina kepada Masyarakat yang ada dan berbasis informasi teknologi. dan setiap tahunnya kamipun mengapresiasi dengan penghargaan yang diberikan oleh Bupati” ucapnya.


Kegiatan yang mengangkat tema pedoman pengembangan dan pemberdayaan lembaga sosial ini dibuka langsung oleh Syaiful Rahman, Asisten administrasi umum Kabupaten Ponorogo.
Dalam sambutannya Pemkab Ponorogo berharap keberadaan KIM mampu mempublis potensi daerah masing-masing dengan basis IT.


“KIM ini sebuah organisasi sosial Masyarakat yang dibentuk oleh, dari dan untuk Masyarakat. Dari segi manfaat sangat bagus seiring perkembangan teknologi saat ini” ucapnya.

Hadir pula Joko Suhermanto, Kepala Bidang (Kabid) Pengelola Komunikasi Publik yang mengupas tentang teknis bagimana KIM di Bojonegoro terbentuk.

“Dulu kita tahu adanya Kelompencapir yang ada di Dinkominfo,  nah 2014 kami mulai rubah bagaimana supaya tetap eksis dengan membentuk KIM yang berbasis IT” tambahnya.


Acara ini di hadiri oleh KIM KKJ dan seluruh KIM di Kabupaten di Ponorogo.

No comments