Pengibaran Merah Putih di Bukit Watu Gedek

Pengibaran Bendera Merah Putih di Bukit Watu Gedek Dusun Pabrik Desa Karanglo kidul

KARANGLO KIDUL - Sekelompok pemuda dan masyarakat yang tergabung dalam karang taruna Bunga Sakti Desa Karanglo Kidul Kecamatan jambon Kabupaten Ponorogo  menggelar pengibaran bendera merah putih di bukit Watu Gedek di dusun Pabrik desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.(17/08).


Menurut Mahcfud f selaku ketua Karang Taruna Bunga Sakti mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Karang taruna Bunga Sakti dan seluruh elemen masyarakat yang sangat mendukung dengan adanya kegiatan peringatan HUT RI ke 72 di Desa Karanglo Kidul salah satunya adalah pengibaran bendera merah putih di Bukit watu Gedek ini.



Pengibaran bendera ini adalah rangkaian kegiatan hari ke 4 dari seluruh agenda kegiatan di Desa Karanglo kidul ini.dan untuk penutupannya akan di adakan jalan sehat yang merupakan acara puncak di rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke 72 karang taruna Bunga Sakti. semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi. ucap Mahcfud f Sambil Berharap. kamis,17/08.



Pengibaran bendera ini di pimpin oleh Bpk Harto,dan di ikuti oleh seluruh anggota karang taruna Bunga Sakti,beserta masyarakat  dan sekaligus oleh teman teman KKN UNMUH PONOROGO yang kebetulan sedang melakukan studi Kuliah Kerja Nyata di Desa Karanglo kidul.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

#antihoax
(crew KIMKKJ)

2 comments:

  1. itu bukit nya di buka menjadi wisata ndak mas,,,,,,kelihatannya ada potensi

    ReplyDelete
  2. belom mas...doakan aja semoga karanglo punya wisata

    ReplyDelete